VIRAL GEN

ViralGen Referral Shopping

Rabu, 05 Juni 2013

ITECH NANO PROPOLIS

Propolis kualitas super. iTech Nano.




Propolis Nano iTech
Harga diskon Rp.500.000/ pack isi 6 botol kaca @6ml


(Price list resmi Rp.150.000/botol)


Mengapa diantara sekian merk propolis sebaiknya memilih iTech Nano Propolis?
  • Menggunakan Propolis dari Brazil yang sudah terkenal dengan kandungan bioflavonoid tertinggi di dunia (Lebih dari 6%), dibandingkan dengan propolis dari negara lain. 100% Green Propolis Brazil.
  • C9 Nano Propolis memiliki konsentrat paling tinggi, diantara Propolis lain yang beredar di Pasaran, yaitu 93% per mL.
  • Dengan ukuran molekul yang begitu kecil, yaitu 1 Per 1 Miliar Meter, membuat C9 Nano Propolis dapat dengan mudah diserap oleh tubuh.
  • Menghasilkan Larutan Propolis yang bebas kandungan Bee Wax / Lilin Lebah (0% Bee Wax) sehingga sangat aman digunakan. Karena dalam jangka waktu lama, Bee Wax dikhawatirkan dapat mengganggu kinerja lambung, bahkan menyebabkan masalah di ginjal.
  • Tidak terlalu pahit, sehingga jika dicampur dengan cairan lain tidak terlalu mempengaruhi rasa.
  • Menghasilkan Larutan Propolis yang mengandung BIO ENERGY, yang membantu khasiat Propolis secara keseluruhan.
  • Memberikan reaksi tercepat untuk peningkatan kesehatan, masa penyembuhan, dan rehabilitasi pasca sakit.

Urutan Kualitas Propolis Di Pasaran Berdasarkan Teknologi Pembuatannya :


1. iTech Nano : Teknologi 2010, kadar konsentrat propolis di atas 50%
2. Nano : teknologi 2005 , kadar konsentrat propolis : 40%
3. Platinum : teknologi 2003 : kadar konsentrat propolis : 23%
4. Gold : teknologi 2002 , kadar konsentrat propolis : 17%
5. Reguler : teknologi 1998 , kadar konsentrat propolis : 10 %
6. liquid : teknologi 1990 , kadar konsentrat propolis 5%


Berdasarkan tabel di atas, maka selain Propolis New Tech Nano, dan Propolis Nano Reguler, hampir semua grade, masih mengandung Bee Wax/Lilin lebah. Apakah Lilin Lebah berbahaya??? Sebenarnya untuk pemakaian jangka pendek Bee Wax/Lilin Lebah tidak terlalu berbahaya, tetapi untuk pemakaian jangka panjang dikhawatirkan lilin lebah ini dapat mengganggu kinerja lambung , bahkan menyebabkan masalah di Ginjal.




Perhatikan bahwa penampang lambung tidaklah mulus, tapi beralur, dan apabila di perbesar sebenarnya penampang lambung sangat kasar, jadi dikhawatirkan lilin lilin lebah tersebut, akan menempel pada dinding-dinding lambung, dan dalam jelang waktu yang panjang akan memperberat kinerja ginjal, sehingga akhirnya sangat mungkin terjadi kristalisasi di ginjal.

Perhatikan Foto di bawah ini !!!!




Cangkir yang dipakai untuk mengkonsumsi Propolis Liquid.

Ini adalah foto cangkir yg telah digunakan untuk mengkonsumsi propolis liquid yg masih mengandung wax/lilin lebah selama beberapa minggu. Sisa-sisa lilin lebah di cangkir tidak mudah dibersihkan walaupun dicuci menggunakan sabun. Silahkan Anda bayangkan sendiri, apa yg terjadi pada lambung dan ginjal Anda apa bila mengkonsumsi propolis jenis ini dalam jangka waktu panjang.

Di bawah ini adalah foto perbandingan antara ITech Nano Propolis dengan produk Propolis lain yang beredar di pasaran ketika keduanya dituangkan ke dalam gelas berisi air putih.


ITech Nano Propolis (kiri) dan produk propolis lain (kanan)

Dapat dilihat bahwa New High Tech Nano Propolis yg dituang dalam gelas berisi air di sebelah kiri lebih jernih daripada Propolis Jenis Liquid yang di sebelah kanan. Air di dalam gelas di sebelah kanan lebih keruh dikarenakan jenis Propolis yg dituangkan masih banyak mengandung lilin lebah/wax.

Propolis ITech Nano, hampir tidak ada rasanya, sedikit ketir, dan tidak ada rasa manis sama sekali, karena murni propolis dan tidak ditambahkan zat lain.

Brazil terkenal di dunia sebagai penghasil propolis terbaik. Faktor alam yang menguntungkan, yaitu luasnya hutan Amazon dengan 20.000 lebih jenis tanaman, menempati sekitar 50% lahan perkebunan di muka bumi. Ini merupakan sumber pasokan alam terhebat untuk semua madu lebah yang akan menghasilkan propolis terbaik dunia.

Kelebihan lain, Propolis iTech Nano menggunakan teknologi ekstraksi "Super Critical Fluid Extraction" yang menghasilkan ekstrak propolis yang jernih dan berwarna kuning terang, tidak coklat gelap. Sehingga lebih aman untuk dikonsumsi.

Yang utama, telah bersertifikat HALAL. HUBUNGI ARIEF 087 851 188 304 UNTUK PEMESANAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar