VIRAL GEN

ViralGen Referral Shopping

Minggu, 03 Maret 2013

ASI BOOSTER TEA



ASI Booster Tea

Deskripsi :
ASI booster Tea (walaupun tanpa kandungan daun teh) adalah sebuah suplemen penambah ASI yang terbuat dari bahan alami (herbal) dengan komposisi Fenugreek seed, fenugreek powder, FENNEL SEEDS,Fennel powder, ANISE, dan Malunggay.


Mengapa Memilih ASI Booster Tea :

Bandingkan!
1. Obat-obatan seperti reglan atau domperidon bisa meningkatkanhormon prolaktin dalam jangka waktu       tertentu, namun memiliki efek samping bagi ibu dan bayi.
2. Pil ekstrak plasenta Jika berasal dari manusia hukumnya haram. Jika berasal dari hewan yang suci dan halal yang telah disembelih boleh, dengan syarat melalui cara penyembelihan yang syar’i. Sebab organ yang terpisah dari hewan yang masih hidup, adalah bangkai yang najis. Dalilnya sabda Nabi SAW,”Apa saja bagian yang dipotong dari binatang ternak, sedang binatang itu masih hidup, maka potongan itu adalah bangkai.” (HR Ahmad, Tirmidzi, Abu Dawud. Lihat Imam Syaukani, Nailul Authar, hadis no 3690, hlm. 1700; Imam Shan’ani, Subulus Salam, I/28).
3. ASI BOOSTER TEA 100% formula herbal dari berbagai tumbuhan mediterania dan pegunungan Himalaya yang sudah terbukti meningkatkan kuantitas ASI.

Cara Penggunaan:
Seduh 1 sendok makan penuh dengan 500 ml air

Minuman bisa disajikan panas maupun dingin serta bisa ditambahkan gula batu sesuai selera.

Untuk memeroleh hasil yang maksimal, minumlah 3 kali sehari sampai produksi ASI kita meningkat. Setelah itu kita dianjurkan untuk menguranginya secara bertahap menjadi 2 cangkir perhari, sampai secangkir perhari. Kita juga dianjurkan untuk banyak minum air ketika mengonsumsi teh ini (minimal 1.5 liter air perhari). Selain itu, kosongkan payudara dg pompa atau hisapan bayi 2 jam sekali, asupan nutrisi tetap harus dijaga, melakukan diet dan olah raga dengan baik, mengendalikan stress, dan berpikir positif.

ASI Booster tea jaaaaaaaaaaaaaauh lebih murah daripada nursing tea impor sejenis, dengan isi yang lebih banyak!

Untuk info asi booster tea hubungi 081515765815 atau 087851188304, untuk pemesanan dapat dilakukan via Transfer Mandiri, BRI Syariah, BCA, BNI, BRI dan BII.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar