VIRAL GEN

ViralGen Referral Shopping

Rabu, 19 Desember 2012

Liburan Kemana ya?

tips mempersiapkan liburan
Akhir tahun begini, asyiknya menghabiskan waktu sambil liburan. Apalagi jika dilakukan beramai-ramai, pasti akan menyenangkan.

Ngomong-ngomong anda sudah punya rencana liburan? Mungkin mau berwisata ke Bali, atau liburan ke lain kota atau mungkin liburan ke luar negeri? Jika iya, baiknya anda siapkan baik-baik rencana perjalanan liburan anda. Agar kenikmatan berlibur bisa dirasakan dengan sempurna.

Bagi yang tengah bersiap liburan, mari simak tips mempersiapkan liburan kali ini. 

Tips agar Liburan Lancar dan Menyenangkan
  • Kalau tempat liburan yang akan anda tuju baru pertama kali anda datangi, cari informasi selengkap-lengkapnya mengenai tempat wisata tersebut. Tak hanya soal obyek wisatanya saja tentunya, tapi juga dimana nantinya anda akan menginap, bagaimana budaya setempat, bagaimana suhunya, apa kuliner yang enak untuk diicip-icip, bagaimana rute menuju lokasi dan bagaimana transportasi di sekitar obyek wisata. Tentunya sekaligus dengan info mengenai biaya atau standar harganya.
  • Setelah tahu info seputar lokasi wisata tujuan, baiknya anda juga siapkan fisik anda. Tentu tak lucu kalau tiba-tiba sudah mendekati hari H, malah anda jatuh sakit. Bisa batal liburan yang sudah anda rencanakan.
  • Berikutnya adalah persiapan dana. Perkirakan berapa biaya yang nantinya akan anda keluarkan. Lebih baik lagi jika anda siapkan dana berlebih sebagai cadangan. Siapa tahu ada hal tak terduga yang terjadi.
  • Bila diperlukan anda bisa booking hotel dan alat transportasi menuju ke sana. Kalau naik pesawat, sangat bijak untuk jauh-jauh hari pesan tiketnya.
  •  Begitu mendekati hari keberangkatan, siapkan barang-barang yang perlu anda bawa. Seperti pakaian, peralatan mandi, alas kaki, obat-obatan, dan lainnya. Agar barang-barang tersebut tetap rapi selama liburan, anda perlu taruh di packing cubes  yang sangat praktis untuk dibawa liburan. Tas ini akan membuat liburan anda lebih sempurna! . coba cek tas tersebut di http://www.viralgen.com/bib5/ardhana20.
 artikel oleh : Joko Susilo




Tidak ada komentar:

Posting Komentar